2012

Senin, 31 Desember 2012

The Truck



Gue : “ Rul, mau ke rumah si Fulki jam berapa nih? “
Rully : “ Jam 9. Ketemuan dimana? “
Gue :  “ Langsung ke rumahnya aja. Udah tau kan? “
Rully : “ Gw gak tau rumahnya kampreet “
Gue : “ Oh, yaudah ketemuan di Cempaka aja kayak biasa. Jam 9 ya.. “

Setelah ngetik pesan terakhir itu gue langsung offline. Pada pasalnya mata gue udah melepuh kelamaan di depan laptop. Gue harus tidur.Entah kenapa setiap malem minggu mata gue melepuh lebih cepet daripada biasanya. Mungkin karena setiap hari sabtu gue banyak bergerak, atau mungkin karena gue jomblo.

Rabu, 24 Oktober 2012

Bunuh Diri



Seperti yang kalian tau, akhir – akhir ini gue lagi galau. Galau banget. Saking galaunya gue bikin lagu instrumental yang galau pula.Ya, intinya gue lagi galau dan gue pengen seluruh dunia tau itu *hening*

Awalnya gue ngerasa frustasi gara – gara gak bisa pindah sekolah. Habis itu gue frustasi gara – gara gitar gue rusak. Gue punya 2 gitar, yang satu gitar akustik dan yang satu lagi gitar elektrik. Betapa tragisnya kedua gitar itu bisa rusak. Terus Laptop kesayangan gue rusak. Setelah laptop gue rusak, telinga gue mendadak kena masalah.

Selasa, 12 Juni 2012

Special



today gw bangun siang. Pada pasalnya hari ini gw udah gak niat lagi dateng ke sekolah. Yah..paling Cuma liat remed remed doang. Sayang kan ngabis ngabisin ongkos aja. Maka dari itu gw bangun jam 4 subuh. Ya, siang banget kan -____-

dari jam 4 itu gw bener bener kagak ada kerjaan sama sekali. Gw buka leppy terus buka fesbuk ya isinya gitu gitu aja. Pada akhirnya gw buka twitter. Dari awal perasaan gw udah ga enak karena ngeliat tweet nya anak anak daci yang katanya hari ini siap siap tes renang. Dan kebeneran sekolah gw hari ini juga tes renang jam 8.