Juni 2012

Selasa, 12 Juni 2012

Special



today gw bangun siang. Pada pasalnya hari ini gw udah gak niat lagi dateng ke sekolah. Yah..paling Cuma liat remed remed doang. Sayang kan ngabis ngabisin ongkos aja. Maka dari itu gw bangun jam 4 subuh. Ya, siang banget kan -____-

dari jam 4 itu gw bener bener kagak ada kerjaan sama sekali. Gw buka leppy terus buka fesbuk ya isinya gitu gitu aja. Pada akhirnya gw buka twitter. Dari awal perasaan gw udah ga enak karena ngeliat tweet nya anak anak daci yang katanya hari ini siap siap tes renang. Dan kebeneran sekolah gw hari ini juga tes renang jam 8.