Desember 2012

Senin, 31 Desember 2012

The Truck



Gue : “ Rul, mau ke rumah si Fulki jam berapa nih? “
Rully : “ Jam 9. Ketemuan dimana? “
Gue :  “ Langsung ke rumahnya aja. Udah tau kan? “
Rully : “ Gw gak tau rumahnya kampreet “
Gue : “ Oh, yaudah ketemuan di Cempaka aja kayak biasa. Jam 9 ya.. “

Setelah ngetik pesan terakhir itu gue langsung offline. Pada pasalnya mata gue udah melepuh kelamaan di depan laptop. Gue harus tidur.Entah kenapa setiap malem minggu mata gue melepuh lebih cepet daripada biasanya. Mungkin karena setiap hari sabtu gue banyak bergerak, atau mungkin karena gue jomblo.