2013

Rabu, 25 Desember 2013

Minggu, 10 November 2013

Minggu, 11 Agustus 2013

Kamis, 04 Juli 2013

Rabu, 03 Juli 2013

Senin, 24 Juni 2013

Minggu, 12 Mei 2013

Sabtu, 27 April 2013

My Love


Hari libur datang. Seperti biasanya, gue bingung harus ngelakuin apa. Akhirnya gue coba ngabisin waktu libur gue ini dengan cara ngitungin jumlah angin yang lewat di depan rumah gue. Tapi ternyata terlalu kompleks. Gue harus melakukan aktivitas lain..

Selasa, 16 April 2013

Gigi Gingsul



YaAllah mbak Irish Bella ... aku padamu ....


Bagi kalian yang suka nge-stalk gue, pasti tau lah sejak memasuki kelas 2 SMA gue jadi tergila-gila ama cewek yang gigi taringnya gingsul alias miring ke depan. Entah kenapa bagi gue cewek yang gigi taringnya gingsul itu manis banget. Pada akhirnya banyak cewek bergigi gingsul yang gue kecengin mulai dari Celsea Olivia, Nabilah JKT48, sampe mbak-mbak tukang kasir Indomaret.

Minggu, 14 April 2013

Cita-citaku | Part 2


<< Cita-citaku Part 1

Waktu TK gue juga pernah bercita-cita jadi dokter. Kalo gue liat-liat dokter itu keren juga. Kerjanya dia tinggal nempel-nempelin stetoskop ke perut orang terus dapet duit.  Halah, begitu doang sih gue juga bisa.

Keesokan harinya, di sekolah gue umumin ke temen-temen gue.

"Hai kawan-kawan. Sekarang aku jadi dokter, aku bisa ngobatin penyakit apa aja."

Selasa, 12 Maret 2013