My Love

April 27, 2013

Hari libur datang. Seperti biasanya, gue bingung harus ngelakuin apa. Akhirnya gue coba ngabisin waktu libur gue ini dengan cara ngitungin jumlah angin yang lewat di depan rumah gue. Tapi ternyata terlalu kompleks. Gue harus melakukan aktivitas lain..



Setelah itu gue nyoba ngukur tinggi badan gue pake termometer. Lumayan seru sih, 5 jam gak kelar-kelar. Tapi pada akhirnya gue berhasil. Sekarang gue tau berapa tinggi badan gue: 30 derajat Celcius.

Ya, gue emang gitu. Ada kalanya gue semangat banget kerja, ada kalanya gue gak tau harus ngapain. Kebetulan untuk kali ini gue lagi males kerja. Alhasil banyak kegiatan gak penting yang gue lakuin mulai dari ngitungin bulu kucing, ngitungin utang yang udah lunas, sampe ngitungin jumlah matahari yang ada di langit.

Gue bener-bener bete. Tiba-tiba ada panggilan masuk ke handphone gue. Gue angkat,

Gue : "Halo?"
Stranger : "Halo Mas, aku hamil Mas!"
Gue : "...."

Langsung aja gue reject. Dasar tante-tante random.

Gue kembali bengong di rumah. Gue semakin bete. Untuk kali ini bener-bener gak ada satu hal pun yang bisa bikin gue bahagia. Tiba-tiba ada panggilan masuk lagi ke handphone gue, pasti tante-tante yang tadi. Gue angkat,

Gue : "Halo? Apa sih telepon mulu? Situ siapa?"
Stranger : "Eh ... halo?"

Ternyata itu suara cewek imut. Gue langsung ngubah suara gue jadi lebih macho,

Gue : "Ahm ... ya siapa ini?"

Tiba-tiba telepon terputus. Sial.

Gue bengong lagi. Belum sampe sedetik, tiba-tiba handphone gue bunyi lagi tanda ada SMS masuk. Gue liat, nomornya sama dengan penelpon tadi. Gue langsung baca SMS itu,

Stranger : "Ka Yoga masih inget aku?"
Gue : "Siapa ya?"
Stranger : "Aku Salma. Dulu aku adek kelasnya kakak pas di SMP 1."

Gue langsung buka google, terus nyari profil orang yang namanya Salma dan sekolah di SMPN 1 Cimahi. Ternyata emang ada. Gue liat-liat fotonya .... ok, sekarang gue inget yang mana orangnya. Emang sih belum pernah kenalan ... tapi sebagai kakak kelas teladan, gue harus ngeladenin adek kelas gue yang satu ini.

Gue : "Oh iya inget. Btw ada apa kok ngehubungin kakak?"
Salma : "Gapapa kok Kak, cuma pengen nyapa. Belum pernah kan ... hehe"
Gue : "Oh"
Salma : "Eh Ka, udah lama ga liat muka kakak."
Gue : "Iya. Kan kakak udah lulus dari sono."
Salma : "Tau ga Ka, aku sering liatin profil kakak di facebook loh."
Gue : "Oh ya? Kakak juga sering liatin profil kamu di Depdiknas."
Salma : "Ih aku liat foto kakak, kok muka kakak sekarang berubah banget ya.."
Gue : "Berubah gimana? Jadi mirip manusia gitu?"
Salma : "Bukan ih kakaak, tapi jadi lebih ganteng gimanaa gitu."
Gue : "Masa sih muka kek gerobak cireng gini dibilang ganteng? -_- "
Salma : "Orang ganteng mah emang suka gak ngaku ah :p "

Gue bingung. Si Salma ini adalah seorang cewek cantik. Cantik banget. Giginya gingsul lagi. Sejak gue masih berupa embrio, belum pernah ada cewek cantik yang bilang gue ganteng. Ini adalah pertama kalinya, dan gue bahagia.

Gue : "Mata kamu tuli ya? Coba liat lagi fotonya, siapa tau salah liat foto."
Salma : "Engga kok Kak ... yakin ... Eh kakak bener suka ngintipin profil aku?"
Gue : "Iya. Malah ada foto kamu yang kakak jadiin spanduk pangkalan ojek depan rumah."
Salma : "Oh ya? Emang menurut kakak penampilan aku sekarang gimana?"
Gue : "Tetep. Gitu-gitu aja sih."
Salma : "Tetep jelek maksudnya?"
Gue : "Bukan, tetep cantik :* "
Salma : "Kakak suka sama aku ya? :p "
Gue : "Engga kok."
Salma : "Ngasih emot kiss kan artinya ada sesuatu :p "
Gue : "Oh gitu ya? Ya udah berarti kakak suka sama kamu."
Salma : "Aku juga suka sama kakak."

Kampret. Gue gak nyangka ada cewek cantik yang suka ama gue. Baru satu jam kenalan lewat SMS, langsung jadian. Ini gokil.

Salma : "Eh Kak, biasanya orang pacaran itu ada panggilan sayangnya."
Gue : "Terus?"
Salma : "Aku panggil kakak 'Yang' aja ya?"
Gue : "Jangan, kakak bukan eyang cubur."
Salma : "Aku panggil 'Bep' aja ya?"
Gue : "Jangan ah, kek klakson bajaj."
Salma : "Yaudah Kak, aku panggil nama aja ya?"
Gue : "Terserah."
Salma : "Hehe ... eh Kak, tau gak, aku pengen cepet-cepet nikah."
Gue : "Iya, kakak juga pengen cepet-cepet ngelamar kamu, terus nikah, terus bulan madu ke Paris, dan pada akhirnya kakak bisa ngerasain gimana rasanya makan lotek di bawah menara eifel."

***

Ternyata setelah ngirimin SMS itu gue ketiduran. Gue langsung ambil handphone dan SMS-an lagi ama pacar baru gue, si Salma.

Gue : "Selamat pagi :) "
Salma : "Selamat pagi sayang :) Eh, hari ini kita publikasiin hubungan kita ya.."
Gue : "Oke cantik!"

Gue langsung nyalain internet dan buka facebook. Gue langsung buka profilnya si Salma, terus gue kirim permintaan konfirmasi hubungan.

Satu jam kemudian ....

Dia masih belum ngonfirmasi juga. Gue curiga jangan-jangan dia lupa gimana cara buka facebook. Makanya gue langsung SMS dia,

Gue : "Kok belum di confirm?"
Salma : "Mana? Emangnya udah dikirim ke akun aku?"
Gue : "Udah kok."
Salma : "Kok ga ada?"
Gue : "Tunggu ... kamu Salma siapa sih?"
Salma : "Eh ... kakak teh Yoga G********n alumni SMP 1 Batujajar kan?"
Gue : "Bukan. Kakak mah alumni SMPN 1 Cimahi."
Salma : "Oh salah orang berarti. Maaf ya."

Kemudian percakapan berakhir.

Jadi gue masih jadi jomblo nih? Okesip.

You Might Also Like

2 komentar

  1. wkowkowokwko bang yoga bza bikin gw ketawa mulu :D
    dari fans mu di kebumen...
    tapi gw laki2 :)

    BalasHapus

Baca Tulisan Lainnya

7 Tips Mudik ala Gue, nomor 6 pasti ga kepikiran

sedih amat mas Mudik adalah pulang kampung. Iya, nenek nenek tukang main futsal juga tau. Tapi bukan itu yang mau gue angkat di tulisan...

Like me on Facebook