Tutorial Mendekati Cewek

Desember 25, 2013


Di zaman se-modern ini, masih aja ada orang yang gak percaya kalo penulis di blog Sumber Inspirasi itu adalah orang yang sama dengan penulis di blog Catatan Remuk. Dan sekarang, gue bakal buktiin kalo gue adalah pemain basket.


Nulis artikel itu udah jadi ritual sehari-hari buat gue. Malah kadang-kadang gue nyelipin aktivitas nulis pas lagi ngelakuin aktivitas lain. Iya, gue nyempetin nulis artikel pas lagi bengong, gue juga nyempetin nulis artikel pas lagi internetan, dan belakangan ini gue coba nyempetin nulis artikel pas lagi jogging. Yap, nulis artikel udah jadi aktivitas sehari-hari gue.

Kalian gak usah khawatir tentang kualitas artikel gue. Tenang aja, gue adalah penulis berpengalaman. Gue berpengalaman tulisan gue ditolak koran lokal, gue juga berpengalaman tulisan gue ditolak panitia lomba nulis, dan bahkan gue berpengalaman tulisan gue ditolak penerbit.

Gak cuma itu, udah banyak juga artikel tutorial gue yang fenomenal, diantaranya:

  • Tutorial Menyalakan AC Menggunakan Remote TV;
  • Tutorial Mengoneksikan Komputer ke Internet Menggunakan Batu Kali;
  • Tutorial Mencukur Rambut Menggunakan Sumpit;
  • Dan masih banyak lagi.

Oke, kali ini gue bakal ngangkat topik tentang cewek. Menurut hasil observasi gue, masih banyak cowok yang bilang kalo ngedeketin cewek itu susah. Padahal kan emang iya.

Sebenernya kunci utama dari ngedeketin cewek ada pada pengalaman. Semakin sering kita ngedeketin cewek, ya makin gampang. Tapi pada tutorial kali ini, gue anggep kalian adalah pria pemalu yang belum pernah dan belum tau gimana caranya deketin cewek.

 

TUTORIAL 1: BASA-BASI

Cari sesuatu yang bisa bikin kalian ngobrol ama Si Do`i. Contoh: pas lagi di kelas, jatuhin pulpen pas di kolong kursinya, terus minta tolong ambilin, terus ajak dia ngobrol. Selesai deh.

Tapi ya itu cuma contoh, sebenernya kalian dituntut untuk berimprovisasi. Ya iyalah. Sebagai contoh, cara ngedeketin cewek cantik yang lagi nongkrong di perpustakaan pasti beda sama cara ngedeketin cewek cantik yang lagi nongkrong di saluran pembuangan.

Kalo udah mulai akrab, langsung cari tau nomor hape atau pin BB-nya. Ada 2 cara untuk nyari tau nomor hapenya, yaitu:

Cara 1:

Kenalan --> tanya nomor hapenya berapa.

Cara 2:

Kenalan --> tanya akun twitternya apa --> di twitter, tanya akun facebooknya apa --> di Facebook, tanya alamat rumahnya di mana --> datengin rumahnya, tanya nomor hapenya berapa.

Mau pake cara yang mana, itu terserah kalian.

 

TUTORIAL 2: AJAK MAKAN

Ceritanya kalian udah semakin deket sama Si Do`i lewat hape. Saatnya PDKT dengan cara ajak dia makan. Inget, jangan ajak makan di tempat murahan kayak di tukang sate pinggir jalan. Coba cari tempat makan yang lebih elit daripada itu. Contoh: warteg.

Sambil nunggu makanan dateng, ajak dia ngobrol di meja makan. Gue saranin, kalian harus banyak muji cewek karena cewek seneng dipuji. Ada sedikit tips nih. Kalau cewek itu jelek, bilang aja cantik. Lalu ucapkan kejelekan dia di akhir kalimat, jadi ejekannya ketutup sama pujian.Contoh:

"Kamu cantik banget, kek Asmirandah digrogotin rayap."

 

TUTORIAL 3: DEKETIN ORTU-NYA

Kalo udah ngerasa deket, mulailah deketin orang tuanya. Emang, kadang ortu setuju tapi kadang juga enggak. Kalo gak setuju, ada beberapa kemungkinan:
  • Orang tua itu emang selektif sama pacar anaknya;
  • Kalian belum cukup mapan di mata mereka;
  • Muka kalian lebih mirip semprotan baygon ketimbang manusia.
Tips dari gue, kalo mau ngedeketin ortu yang kayak gitu, sering-sering aja dateng ke rumahnya Si Do`i dan ajak ngobrol terus orang tuanya. Kalo masih susah, sogok aja pake duit. Ini Indonesia.

 

TUTORIAL 4: TEMBAK

Untuk tahap sakral ini, pastikan kalian lakukan secara lisan supaya kalian bisa memperlihatkan kejantanan kalian. Ya ... maksudnya keberanian kalian. Kalau kalian gak tau gimana caranya, sebenernya simpel aja. Kalian tinggal bilang,

"Aku pengen jadi pacar kamu ... kamu mau gak, suka sama aku? Kalo iya, kamu jadi pacar aku. Kalo engga, kamu harus pilih iya."

Setelah itu tunggu, tunggu sampe Si Do`i bilang kalo dia gak bisa jadian sama kalian karena sebenernya 2 hari yang lalu dia udah jadian sama sahabat kalian sendiri ... dan akhirnya kalian kembali menjomblo....

 

Demikianlah curhatan gue. Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

0 komentar

Baca Tulisan Lainnya

7 Tips Mudik ala Gue, nomor 6 pasti ga kepikiran

sedih amat mas Mudik adalah pulang kampung. Iya, nenek nenek tukang main futsal juga tau. Tapi bukan itu yang mau gue angkat di tulisan...

Like me on Facebook